Tuesday, June 11, 2013

Tips Memilih Sepatu High Heels Trendy


Belakangan ini sepatu high heels banyak diminati oleh remaja dan menjadi trend. Sebenarnya sepatu hak tinggi ini oleh sebagian wanita dianggap merepotkan ketika dipakai, alasannya sulit menjaga kesimbangan tubuh saat dipakai untuk berjalan. Namun, tidak begitu dengan wanita yang memiki ketertarikan dengan mode. Justru dengan memakai sepatu hak tinggi selain trendy dapat juga menambah rasa percaya diri.

Walaupun sekarang banyak model yang ditawarkan oleh perancang dan produsen sepatu wanita berhak tinggi, tapi yang terpenting bagi Anda adalah faktor kenyamanan yang perlu diperhatikan dalam menggunakan high heels. Jadi jangan asal beli dan memilih sepatu high heels tanpa mempertimbangan tingkat kenyamanan, karena dapat berakibat fatal.

Memakai sepatu high heels memang akan membuat kaki anda tampak lebih tinggi. Penampilan juga bertambah trendy, modis dan elegant. Tapi ada satu kekurangan ketika seorang wanita mengenakan model sepatu high heels / sepatu hak tinggi ini, yaitu akan membuat kaki Anda merasa cepat lelah jika pemakaian model sepatu ini di pakai dalam waktu yang lama. Dan buat wanita yang tidak terbiasa mengenakan sepatu hak tinggi tentu akan membuat kaki jadi pegel karena merasa tidak nyaman.

Agar Anda merasa nyaman, pastikan ketika Anda membeli sepatu high heels ini Anda coba terlebih dahulu. Setelah ukuran pas di kaki, Anda coba berjalan di sekitar ruangan tersebut. Jika kurang nyaman, Anda bisa cari model sepatu hak tinggi lainnya, Anda bisa memilih sepatu dengan sol pada bagian dalamnya yang lembut. Kalau sedah merasa nyaman dan terasa enak di pakai.. siap-siap deh ambil sepatu itu dan bayar.
Berikut foto beragam model sepatu high heels yang kami ambil dari berbagai sumber. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi sahabat WanitaBanyumas.Com untuk memilih mana yang pantas dan nyaman untuk Anda.

high heels1-wanitabanyumas-horz

high heels4-wanitabanyumas-horz


high heels4-wanitabanyumas.com

high heels4-wanitabanyumas.comkoleksi-high heels1-wanitabanyumas.com

koleksi-high heels3-wanitabanyumas.com

No comments:

Post a Comment